Kamis, 26 April 2018

Apakah Saya Membutuhkan Kursi ?


Kursi Aeron adalah peralatan kantor ergonomis inovatif yang sangat baik untuk tubuh dan lingkungan, dan mungkin kursi kantor terakhir yang harus Anda beli.

Dalam merancang kursi Aeron, mereka memikirkan sesuatu yang menjadi perantara kesehatan pengasuh ketika mereka duduk lebih lama dari yang direkomendasikan. Berkenaan dengan fungsi mereka merasa bahwa kursi harus bergerak dan menyesuaikan dengan pengasuh sealami mungkin. Mereka juga menginginkan kursi yang tahan lama, mudah diperbaiki dan mudah dibongkar.

Kursi kantor murah mendukung semua jenis tubuh dan menawarkan kenyamanan yang sehat dan dukungan tubuh yang seimbang berkat kontrol suspensi dan penyesuaian yang inovatif. Desain kursi sangat baik untuk cara pelvis manusia memiringkan ke depan secara alami, dan kursi tinggi, lebar dan berkontur kembali dirancang khusus dengan tulang belakang manusia dalam pikiran. Lengan kursi meluncur ke bawah dan tepi depan "air terjun" di kursi menjaga sirkulasi darah di paha sehingga pengasuh tetap waspada dan fokus.

Tapi kursi bukan tanpa kesalahannya. Beberapa orang merasa kursi terlalu rumit untuk disesuaikan; ada juga fakta bahwa kursi hanya bisa cocok satu orang pada satu waktu. Jika orang lain duduk di kursi, mereka harus menyesuaikannya dengan kenyamanan mereka. Yang benar adalah bahwa banyak orang tidak akan repot-repot mengatur kursi mereka dengan benar karena terlalu rumit dan memakan waktu terlalu lama. Kelemahan lain dari kursi adalah harga yang curam.
Fitur LiveBack milik Leap chair mendukung seluruh tulang belakang daripada hanya berfokus pada panggul; Itu bahkan berhasil mengubah beberapa orang dari kursi kantor. Pilihan lain adalah kursi Freedom dari Humanscale yang memiliki desain ergonomis yang luar biasa di samping fitur berat yang mengaktifkan diri yang memungkinkan pengguna untuk mengatur berat badan mereka secara otomatis. Kursi HAG juga memiliki mekanisme penyesuaian diri yang memungkinkan pengguna untuk hanya bersandar dan membiarkan kursi menghitung dan mengkalibrasi ketegangan tanpa pengguna harus mengangkat satu jari.

Ketika berbelanja untuk kursi Anda memiliki kebutuhan dan persyaratan pribadi Anda untuk mempertimbangkan seperti kondisi kesehatan, berat badan, ruang kantor dan anggaran. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan lihat apakah kursi Aeron adalah Fit Kebugaran Kebugaran Artikel yang sempurna, atau jika Anda harus berbelanja di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar