Senin, 16 April 2018

5 Manfaat Bus Pariwisata


Bus telah menjadi angkutan umum selama hampir 200 tahun. Mereka mulai di tahun 1820-an dengan pelatih yang ditarik kuda, dan kemudian dengan munculnya bus antarkota uap bertenaga 10 tahun kemudian di Inggris. Mereka terus menjadi bentuk transportasi yang sangat populer, terhitung untuk 751 juta perjalanan penumpang setiap tahun, yang lebih dari beberapa maskapai komersial!

Ada banyak manfaat perjalanan dengan sewa bus pariwisata. Berikut adalah lima alasan untuk mempertimbangkan sebuah piagam bus hari ini.

Kenyamanan
Mengorganisir perjalanan berkelompok kadang-kadang bisa melelahkan. Ketika Anda menyewa sebuah bus, Anda akan memiliki lebih sedikit sakit kepala karena Anda tidak perlu khawatir tentang mengemudi, carpooling, melacak semua orang, mendapatkan bensin, atau parkir. Anda hanya perlu khawatir tentang muncul di titik pertemuan yang Anda tunjuk dan dapatkan di papan.

Ramah lingkungan
Motorcoaches mengeluarkan paling sedikit karbon dioksida per penumpang dibandingkan dengan metode transportasi lainnya. Mereka mencapai 206,6 mil penumpang per galon sementara kereta komuter mencapai 92,4 MPG, pesawat domestik mendapatkan 44 MPG, dan mobil hibrida mencapai 46 MPG. Selain itu, karena ukuran bus ini, setiap pelatih penuh berpotensi menghilangkan 55 kendaraan dari jalan raya. Ini mengurangi kemacetan, penggunaan energi, dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Menyimpan uang
Pariwisata bus tidak hanya sadar lingkungan, mereka akan membantu menjaga dompet Anda penuh! Anda akan menghemat uang untuk gas, dan karena Anda tidak akan menggunakan mobil Anda sendiri, Anda akan menghemat pemakaian dan kerusakan pada kendaraan itu. Peluang Anda akan menempuh jarak yang lebih jauh dari biasanya, jadi menjaga jarak dari mobil pribadi Anda selalu menjadi nilai plus!

Kenyamanan
Tetap berada di dalam mobil Anda untuk perjalanan panjang dapat menyebabkan kaki yang kaku dan tidak ada ruang untuk meregangkan tubuh. Tidak perlu khawatir dengan bus pariwisata, karena mereka menawarkan ruang kaki dan lengan yang cukup untuk perjalanan yang nyaman.

Serba guna
Anda memilih tujuan dengan sewa bus pariwisata murah Anda. Tidak masalah jika Anda mencari tumpangan ke pertandingan hoki dengan teman-teman, ke reuni keluarga, atau ke konser, bus bisa pergi ke mana pun yang Anda pilih. Kemungkinannya tidak terbatas, jadi pilihlah perjalanan dan bersenang-senanglah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar