Selasa, 03 April 2018

Apakah Konten Web Anda Cukup SEO?


 Awalnya, posting ini akan diberi judul "Panduan Singkat untuk Menulis Lebih Baik," dan itu akan menjadi daftar sederhana dari hal-hal yang dapat (atau seharusnya) dilakukan setiap orang untuk meningkatkan kualitas keseluruhan dari konten tertulis mereka.

Suatu ketika saya melihat-lihat apa yang telah ditulis orang lain pada subjek ini, dan saya mengklik sebuah artikel oleh Neil Patel berjudul "SEO Copywriting: Cara Menulis Konten Untuk Orang dan Mengoptimalkan Google."

Saya biasanya senang membaca karya-karya Neil, tetapi dalam kasus ini, saat saya memindahkan mouse ke bilah navigasi, tampilan layar penuh muncul muncul, memberi tahu saya bahwa jawaban atas pertanyaan saya yang sebenarnya ada di sana untuk saya ambil, jika saya tetapi daftar untuk penawaran ini atau itu.

Aneh, karena saya cukup yakin bahwa jawaban yang benar-benar saya inginkan sekarang berada tepat di belakang hamparan iklan.

Mengganggu, tapi cukup adil.

Tentu saja, tidak ada sedikit "x" untuk mengklik dan menghapusnya, meskipun. Sebaliknya, di bawah formulir itu adalah garis manipulasi emosional bahwa "Tidak, saya tidak ingin menjadi kaya dan terkenal dengan memanfaatkan layanan Neil."

Terserah. Cukup klik untuk menghapusnya.
Setidaknya, cukup klik hingga ajakan bertindak dari slide muncul, mencakup lebih banyak konten yang ingin saya baca.

Dari kesal sampai frustrasi, sekarang. Tetap saja, tidak sepenuhnya tidak terduga.
Klik sedikit "x" untuk menghapus - dan kemudian dapatkan AUDIO ALERT!
Sebuah lonceng bernada tinggi berdering beberapa kali dan ikon lonceng muncul di kanan bawah, membiarkan saya tahu bahwa ada sesuatu yang lain - Anda tahu, selain hal-hal yang saya datang ke halaman ini untuk dilihat - yang dapat dengan mudah saya klik.

Saya mengerti. Neil benar-benar ingin saya mendaftar untuk hal ini.
Namun alih-alih melakukan hal itu, saya terpental dengan keras dari halaman itu tanpa benar-benar membaca satu baris dari posting yang sebenarnya.

Saya bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat semua CTA dan CTA in-line yang tak terelakkan lainnya. Omong-omong, inilah salah satunya:

Kembali ke pokok permasalahan, jenis CTA ini telah digunakan dan digunakan kembali dalam pemasaran konten untuk beberapa waktu sekarang.

Tetapi apakah itu benar-benar berfungsi jika segera mengganggu audiens Anda dan mendorong mereka untuk memantul situs Anda? Apakah pemasaran konten benar-benar efektif jika ajakan bertindak Anda benar-benar merupakan aksi? ("BTA"? Merek dagang tertunda.)

Saya tahu saya bukan satu-satunya yang memiliki reaksi seperti ini terhadap tingkat keputusasaan konversi ini. Karena Anda baru tahu bahwa Anda sedang mengalami ketidaknyamanan yang sama di laman lain apa pun di situs.
Saya dapat memikirkan saat-saat lain ketika masalah ini muncul. Sekali, sementara membaca dengan teliti beberapa blog di Content Marketing Institute, salah satunya sangat dibanjiri dengan keputusasaan konversi konstan seperti ini.

Saat itu, saya mengabaikan atau mengklik semua popup dan berhasil membaca ke bawah ke komentar. Berdasarkan apa yang dikatakan orang di komentar, saya bukan satu-satunya yang benar-benar terganggu oleh gangguan tersebut.

Penulis menjawab dengan apa yang sebesar: "Kami mengerti itu mengganggu beberapa orang, tetapi apa yang bisa kami katakan ketika sebagian besar pelanggan kami berasal dari popup itu?"

Tampaknya banyak orang mengandalkan metode ini untuk strategi pemasaran konten mereka, jadi pertanyaannya harus ditanyakan: apakah kemungkinan konversi sebanding dengan kemungkinan bounce (dan rasa tidak enak yang ada di mulut)?

Membawa Rant ke Sesuatu yang Berguna
Pembuatan konten, idealnya, adalah cara untuk membawa orang ke situs web Anda dan memberikan jawaban serta informasi yang mereka butuhkan.

Tetapi konten pemasaran adalah semua tentang strategi untuk mengubah pembaca menjadi sesuatu yang lebih. Ini tentang mendapatkan langganan, pembelian, atau tindak lanjut dari mereka.

Jadi di satu sisi, Anda mendapatkan tujuan dari blog / situs web Anda - untuk meningkatkan jumlah pembaca, pengikut, dan pelanggan. Di sisi lain, Anda memiliki elemen situs web yang cenderung mengganggu pembaca Anda cukup untuk mengirim mereka pergi.

Jadi, di manakah letak keseimbangan? Statistik memberi tahu kami bahwa jenis CTA ini berguna. Tetapi saya tidak dapat melihat ini sebagai apa pun kecuali gangguan dalam pengalaman pengguna. Mengapa tidak membiarkan mereka membaca konten Anda terlebih dahulu, dan kemudian beri mereka kesempatan untuk mendaftar sesuatu setelah Anda membuktikannya.

Sekarang, sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk mempertimbangkan menyewa Jasa SEO Profesional dan mengatakan bahwa alat yang memungkinkan CTA jenis ini memungkinkan Anda menyesuaikan banyak sehingga Anda bisa mendapatkan waktu yang tepat. Tapi itu sesuatu untuk blog yang berbeda.

Jika Anda menangkap mereka setelah membuktikan nilai Anda, mereka mungkin benar-benar mengharapkan apa pun yang akan Anda kirimkan nanti. Jika Anda telah memberi mereka jawaban dan informasi yang mereka inginkan, mereka akan memiliki alasan untuk berkonversi dan berbahagia karenanya.

Apakah Ini Jasa SEO Bekerja Untuk Anda?

Jadi, sebaiknya Anda segera mulai mencari ke semua plugin yang memungkinkan Anda menyela pembacaan seseorang dengan munculan yang "tidak benar-benar munculan"? Atau sebaiknya Anda langsung mengambil pemasaran konten Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar