Jumat, 20 April 2018

Apa yang Harus Dilakukan (dan BUKAN UNTUK DILAKUKAN) Saat Meningkatkan Banding Curb Anda


Banding di pinggir mengacu pada bagaimana rumah Anda terlihat seperti dari jalan. Perhatikan hal itu, terutama ketika Anda memiliki rencana untuk menjual rumah Anda di masa depan. Itu mungkin tidak akan menambah nilai ke rumah Anda, tetapi itu akan membuatnya lebih menarik bagi pembeli. Jika terlihat bagus di jalanan dan di foto daftar, itu sangat laku.

Berikut hal-hal yang kami sarankan Anda lakukan:

DO: Tumbuh tanaman
Alam adalah dekorasi yang indah, namun tidak mahal. Jadi, tanamlah spesies tanaman yang asli dan cocok dengan area Anda. Tanam mereka di tempat tidur kebun, di kotak penanam, atau di pot keramik. Anda juga dapat mencoba menanam tanaman kecil di tas goni. Gaya dan murah.

JANGAN: Abaikan halaman depan dan belakang Anda
Anda masih dapat mempertahankan ruang luar ruangan yang indah bahkan jika Anda miskin waktu. Mulailah dengan tanaman pemeliharaan rendah yang sedang tumbuh. Berdasarkan Pameran Bunga dan Taman Internasional Melbourne, tanaman ini adalah yang terbaik bagi orang-orang sibuk yang masih ingin menjadi tukang kebun:

Foto
Lidah buaya
Palm Bambu
Tanaman ular
Rumput Mondo
Tanaman Jade
Lily Perdamaian
Bromeliad
Burung - burung surga
Echeveria

Jangan lupa untuk memotong rumput, menyapu dedaunan kering dan kotoran di jalur apa pun, dan mencabut rumput liar di kebun Anda.

DO: Menjaga privasi Anda
Sebagian besar pemilik rumah menyukai ruang terbuka dan lapang yang dibuat oleh jasa arsitek, tetapi mereka tidak ingin privasi mereka disusupi. Pertimbangkan untuk menanam lindung nilai dan semak-semak untuk memblokir beberapa tetangga Anda dan pandangan orang yang lewat. Anda dapat membangun pagar di sekitar properti Anda. Anda juga dapat menggunakan layar potong laser untuk menambah privasi ke rumah Anda.

JANGAN: Pasang pintu depan kaca
Pintu kaca ideal untuk ruang indoor-outdoor yang tidak di halaman depan. Pertimbangkan pintu yang kokoh dengan warna yang berani dan terlihat mewah.

DO: Ikuti palet warna yang bagus
Ini penting saat mengecat eksterior rumah Anda. Mengikuti skema warna akan membuat rumah Anda ramah dan mudah dilihat. Anda dapat memilih palet monokromatik tetapi kami menyarankan mencampur dan mencocokkan warna untuk membentuk gaya Anda sendiri. Terkadang, dewan lokal menyarankan warna yang sesuai dengan komunitas Anda.

Kiat: Jika Anda menemukan pengecatan ulang tidak perlu, pertimbangkan daya untuk mencuci dinding eksternal dan atap Anda. Ini akan menghilangkan penumpukan kotoran dan mengungkapkan warna cat asli yang Anda gunakan.

JANGAN: Repot-repot menggunakan furnitur mahal
Sebaliknya, berinvestasi dalam perabotan yang nyaman dan bergaya. Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak uang untuk barang-barang yang bisa diganti.

DO: Tampilkan nomor jalan Anda dengan jelas
Jika Anda akan memiliki papan nama, membuatnya terlihat. Gunakan font modern. Pilih warna dan desain yang berani yang banyak diberikan refensi gambar dari jasa arsitek Jakarta.

JANGAN: Pasang pencahayaan luar ruangan yang mahal
Ada pilihan kreatif namun terjangkau yang tersedia di pasar. Gunakan lampu LED karena mengkonsumsi lebih sedikit listrik. Lebih penting lagi, Anda harus menginstalnya dengan benar.

Setelah Anda semua hal yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan penampilan eksterior rumah Anda, keluar dan periksa rumah Anda dari jalanan. Anda juga dapat menanyakan beberapa orang yang lewat untuk kesan pertama mereka. Seperti yang kita semua tahu, komentar-komentar ini sangat berarti. Tentu saja, Anda harus menjaga keindahan eksterior rumah Anda, bahkan ketika Anda belum mendaftarkan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar