Senin, 23 April 2018

Bagaimana Playground Itu Sehat?


Apakah Anda pernah memperhatikan bagaimana bermain mainan playground dan bermain budaya telah berubah selama bertahun-tahun? Apakah Anda pernah memperhatikan bagaimana hal itu memengaruhi kesehatan fisik dan kognitif anak-anak kita? Wilayah bermain Amerika telah mengalami penyesuaian selama rentang beberapa dekade terakhir. Struktur kayu dan baja yang dulu tinggi dan lebar telah digantikan secara luwes untuk wilayah bermain yang menempatkan kesejahteraan, alih-alih pemenuhan, di atas segalanya.

Apakah struktur permainan saat ini cukup menantang bagi anak-anak kita? Haruskah kita fokus untuk membuat semuanya aman bagi tykes semua kelompok umur? Penelitian menyatakan bahwa struktur bermain, termasuk gergaji, pendaki, dan slide, perlu memiliki sejumlah kompleksitas bagi mereka untuk memberikan tugas yang berat kepada partisipator. Anak-anak yang mendapat kesempatan untuk menguji kemampuan fisik dan kognitif mereka lebih mungkin untuk mengembangkan kapasitas yang lebih baik daripada anak-anak yang lebih cenderung bermain di zona aman.
Rentang bermain saat ini membahas perubahan signifikan dalam cara bermain basis terbentuk. Dalam beberapa dekade terakhir, pembuat playground anak berfokus pada pemberian struktur dan kegiatan yang menempatkan kemampuan anak-anak untuk menguji dengan kapasitas perkembangan imperatif, seperti pemeriksaan bahaya dan penilaian spasial.

Pengetatan wilayah bermain yang berisiko mungkin lebih bermanfaat bagi anak-anak, namun, pemilik dan pembuat zona bermain sedang bersiap-siap dengan peralatan "lebih aman" untuk mengurangi komitmen biru sejati mereka untuk cedera yang terkait dengan wilayah bermain. Dalam kasus apa pun, risiko dari kasus-kasus memiliki setiap cadangan yang terdistorsi .. Seperti yang ditunjukkan oleh studi hukum yang dikoordinasi oleh Asosiasi Rekreasi dan Taman Nasional (NRPA), tidak banyak pemilik dan pembuat wilayah bermain yang ditemukan tidak penting dalam keadaan di mana orang-orang telah menggugat karena gangguan anak muda.

Menurut satu kasus yang dirujuk oleh NRPA, anak berusia 9 tahun yang berusaha untuk mencapai struktur bermain setinggi 7 kaki dengan atap rumah yang miring, namun akhirnya jatuh. Pengawasnya tidak berhasil menggugat pembuat struktur permainan yang bertarung bahwa itu tidak aman. Kasus pengadilan untuk pencipta, yang berakibat bahwa anak cukup memahami untuk memahami bahwa ia dapat menjatuhkan struktur dan mungkin melukai dirinya sendiri.
Kasus di atas menyoroti pentingnya membantu anak-anak menjadi dilengkapi dengan wawasan yang memungkinkan mereka membuat keputusan yang baik. Peralatan bermain sekolah yang kompleks dan struktur bermain lainnya dalam hal ini memungkinkan anak-anak untuk membangun bakat yang cukup untuk memahami situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar