Kamis, 17 Mei 2018

Lantai Vinyl Bandung


Dahulu vinyl adalah kata yang kotor, tetapi sekarang, lantai vinyl telah berevolusi dari produk yang suram, penyok, dan mengelupas menjadi produk yang lebih canggih dengan berbagai pilihan gaya. Sekarang pemilik rumah dapat mencapai tampilan high-end tanpa meniup anggaran.

Daya tahan
Kembali pada hari itu, lantai vinyl terkenal karena mengupas, retak, memudar dan menjadi suram hampir segera setelah dipasang. Penyok dan kerusakan tidak dapat diperbaiki tanpa mengganti seluruh lantai, tetapi produk vinil modern memberikan produk tahan banting yang menahan keausan dan kehancuran kehidupan sehari-hari. Lantai vinyl bandung sekarang tahan noda, air mata, goresan dan gouging dengan konstruksi yang lebih tahan lama. Ini juga tahan air dan membutuhkan perawatan minimal, tidak seperti rekan-rekan lantai mereka.

Suara
Vinyl menawarkan pilihan yang lebih tenang daripada kayu keras dan laminasi. Sementara kayu keras dan laminasi dapat berderak dan meletus ketika berjalan di atas, vinyl menyediakan pengganti yang tenang. Pops dan snaps terjadi ketika sambungan dari lantai kayu keras longgar, dan ketika berjalan di atas, itu menyebabkan papan terpisah. Di rumah-rumah yang secara alami bergema, lantai kayu dan laminasi dapat membuat kebisingan tidak menyenangkan, tetapi vinil menghilangkan kebisingan dengan menghilangkan sendi.

Styles
Vinyl hadir dalam berbagai warna, nuansa, dan pola. Itu juga datang dalam lembaran yang menyerupai batu, ubin, batu tulis dan tekstur alami lainnya. Ini juga datang di papan atau ubin yang berarti pemilik rumah dapat bereksperimen dan mencapai tampilan lantai yang mereka inginkan. Tidak peduli tampilan yang Anda inginkan, ada opsi vinil lantai untuk Anda. Karena keserbagunaannya, pemilik rumah dapat mencampur dan mencocokkan pola, warna dan tekstur untuk menciptakan tampilan yang unik milik mereka.

Instalasi
Kupas dan tempelkan vinil mungkin menjadi proyek DIY yang murah dan mudah, tetapi Anda harus ingat bahwa karena harganya murah, itu adalah kualitas dan daya tahan terendah. Perekat diri biasanya gagal dengan lantai yang lebih murah ini, dan bahannya sendiri sangat tipis, membuatnya lebih mudah rusak. Alih-alih membuang-buang uang Anda dengan murah, vinyl DIY yang akan berakhir dengan cepat hancur, memiliki vinil menginstal lembar profesional untuk lantai Anda. Bahan ini jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis kupas dan lidi yang lebih murah, dan ini akan membuat lantai Anda terlihat indah selama bertahun-tahun mendatang.
Tidak hanya lantai vinyl bandung yang tahan lama, perawatan yang rendah dan mudah dipasang, juga sangat terjangkau. Untuk anggaran kecil, lantai ini dapat memberikan tampilan cantik dan canggih yang dapat dibanggakan oleh pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar